Senin, 09 Januari 2017

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 vs Zenfone Zoom

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 vs Zenfone Zoom - Asus Zenfone Zoom Hands-On Review di IFA 2015: pembuat Smartphone telah mencoba untuk menawarkan ponsel dengan kemampuan DSLR-seperti untuk sementara waktu sekarang dan Zenfone Zoom adalah Asus 'upaya terbaru. Kami pergi tangan-on.

Untuk perusahaan yang memiliki sejarah desain smartphone plastik-berat, Zenfone Zoom terasa seperti keberangkatan bagus. Tubuh membanggakan bingkai logam dengan colourway putih dan emas atau / option hitam gunmetal abu-abu jika Anda lebih suka. Pembulatan sepanjang tepi dan istirahat untuk antena yang berbeda juga memberikan jelas iPhone-seperti merasa, tapi secara keseluruhan itu mempertahankan DNA Asus cukup untuk tetap individu.

Demikian pula untuk Lumia 1020, gubbins untuk teknologi kamera substansial telepon berada di belakang benjolan melingkar di punggung telepon, tapi bahkan dengan curah tambahan, perangkat masih hanya langkah-langkah dalam tebal 5mm, menjadikannya ponsel tertipis dari jenisnya.

Penggunaan tombol kapasitif fisik di bawah layar di tempat tombol pada layar akan menimbulkan skenario cinta / benci untuk pembeli potensial, tapi secara keseluruhan Zoom terasa baik dibangun dan agak ramping, menyembunyikan bobot yang cukup baik.

Layar HD IPS 5,5 inci Full dimengerti berguna untuk tugas-tugas di tangan dan antarmuka tampak jelas dan bersemangat, namun kami tidak bisa tidak bertanya-tanya apa tampilan 2K akan dilakukan bila digunakan bersama dengan kamera besar telepon.

Dalam inkarnasi saat ini, Zoom olahraga Asus 'ZenUI sendiri berjalan di atas Android 5.0 Lollipop, tetapi upgrade Marshmallow tidak diragukan lagi dalam bekerja untuk masa depan dan tiba akhirnya di pasar baru.

Asus menggunakan ikonografi kustom sendiri, yang dilengkapi dengan, tampilan bersih modern dan warna tema yang sederhana serta aplikasi warna-kode untuk keakraban dan navigasi yang mudah antara fungsi yang berbeda.

Dengan sensor kamera besar, Anda akan mengharapkan jumlah besar penyimpanan dan Asus telah disampaikan dengan kedua versi 64GB dan 128GB, tergantung pada pasar Anda, yang keduanya diupgrade dengan kartu microSD 64GB tambahan juga.

Untuk memastikan pengalaman kamera low-latency juga, para insinyur telah jelas menghabiskan waktu beradaptasi Android untuk bermain sebagai lancar mungkin dengan 64-bit, 2,3 GHz Intel Atom quad-core chip dan 4GB besar RAM. Dengan demikian diharapkan kinerja yang solid selama navigasi umum antarmuka dan ketika mengambil terkunci serius, yang harus menembakkan hanya dalam waktu 0,2 detik.

Inti dari ini adalah ponsel adalah bahwa ia menawarkan pengalaman imaging besar pada nya yang cukup besar di belakang. Ada 5-megapixel front-penempuh harus Anda menemukan keinginan untuk snap selfie cepat, tapi Anda benar-benar mempertimbangkan Zoom untuk kamera belakang 13 megapiksel.

modul membanggakan OIS (optical image stabilization), Laser autofocus, Real Tone dual-LED flash dan lensa 10-unsur yang menampung tanda tangan 3x optical zoom, memastikan foto tidak kehilangan kualitas (kecuali jika Anda mendorong ke dalam alam digital zoom yang maxes keluar pada 12x). Sistem ini juga cocok baik untuk gambar makro yang lebih serius dan bahkan pada jarak kami mampu untuk memilih detail halus pada mainan boneka beruang Asus telah ramah ditinggalkan bagi kita untuk sampel.

Kami belum tahu apakah Zenfone Zoom ditakdirkan untuk Inggris, tetapi dialog terus Asus menyerang dengan seperti perangkat menonjol membuat kita berpikir bahwa itu ingin dianggap sebagai pemain yang serius dalam ruang ponsel kamera high-end, seperti Lumias atas Microsoft dan untuk gelar, rival seperti G4 LG dan Samsung Galaxy S6 / S6 Ujung dan Edge.

Kami telah mengulurkan tangan untuk Asus untuk kata pada ketersediaan UK dan mereka saat mempertahankan kursus dengan menyatakan bahwa, 'sayangnya tidak semua ZenFone 2 varietas saat ini belum dikonfirmasi untuk Inggris. " Kami akan menjaga berharap sekalipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar