Senin, 09 Januari 2017

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 vs Zenfone 6

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 vs Zenfone 6 - Kami meninjau phablet berukuran yang Zenfone 6, 6-inci ponsel Android kemasan berkinerja tinggi prosesor Intel dan features.Asus kamera gajillion baru saja meluncurkan tiga besar-nilai Zenfone baru smartphone, dijuluki 4, 5 dan 6 berdasarkan ukuran dari layar mereka. Kami sudah meninjau sedikit model 4-inch keren, tapi Zenfone 6 adalah prospek yang sangat berbeda.

Ini perkasa 6 inci phablet kemasan dalam kekuasaan bahkan lebih dan layar lebih cantik dari saudara mungil nya, namun berhasil langsing tubuh sedikit. Tetapi apakah itu yang harus dimiliki phablet, mengalahkan persaingan dari saingan supersized seperti Sony Xperia T3?

Pada 9.9mm yang Zenfone 6 sebenarnya lebih ramping dari kompak Zenfone 4, meskipun berat 196g dan tubuh lebar berarti Anda pasti akan merasakannya di saku Anda, seperti semua phablets. The Zenfone 6 adalah sebuah sedikit lebih besar dari phablets saingannya seperti Samsung Galaxy Note 3, meskipun masih tidak bisa mengalahkan perkasa 6,4 inci Sony Xperia Z Ultra untuk bertubuh belaka.

The-sentuhan lembut belakang dan berat badan yang seimbang membuatnya cukup nyaman untuk kopling dengan satu tangan, tetapi Anda pasti akan perlu untuk mengoperasikan layar dengan yang lain. Dan seperti Zenfone 4, Anda dapat hadiah backing 6-incher off untuk mengungkapkan slot kartu SIM dan slot kartu memori microSD - meskipun saat ini baterai tidak bisa dilepas.

Jadi Zenfone 6 cukup binatang, tapi rasanya seperti Asus telah membuat sebagian besar ruang yang ditawarkan, mengisi sebagian besar panel depan dengan layar 6 inci. Bibir menonjol di bawah tampaknya banyak yang kurang jelas, sambil menambahkan beberapa kelas dengan desain spiral.

Apakah layar perkasa 6 inci bagus? Yah, itu tidak setajam seperti yang kami harapkan, pengepakan resolusi 720p bukan Full HD 1080p. Mengingat harga, itu bukan kejutan besar. Tetapi ketika kita melihat layar ukuran ini pada smartphone, kita benar-benar berharap itu bisa mencair bola mata kita dengan mega-renyah visual dan mengatur dingin kami, jantung mekanis a-flutter.

Namun demikian, Zenfone 6 menawarkan beberapa gambar yang cukup tajam dan panel adalah sebuah langkah maju dari Zenfone 4, dengan kontras yang lebih baik dan sudut pandang yang sangat baik. Ini bukan layar terang di sekitar, tapi itu hanya sekitar cukup kuat pada tingkat maksimum untuk melawan silau.

Salah satu alasan utama lainnya untuk rock phablet adalah kreativitas, dan sementara Zenfone 6 tidak memiliki stylus sendiri, Anda setidaknya dapat membeli stylus pihak ketiga untuk mencoret-coret dan doodle. Selain SuperNote, yang memungkinkan Anda untuk membuat sketsa catatan, tidak ada aplikasi pra-instal yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan semua arty; Anda harus men-download secara terpisah dari Google Play.

Anda mendapatkan baik 16GB atau 32GB built-in storage menabrak ke Zenfone 6, sehingga Anda dapat membawa sekitar pilihan yang layak berukuran musik dan film, tetapi Anda akan ingin memanfaatkan bahwa dukungan micro SD untuk membawa seluruh koleksi Anda sekitar.

Android 4.3 telah kembali ditutupi dengan Asus 'ZenUI, mencari sama seperti pada layar kunci Zenfone 4. menawarkan jalan pintas ke kamera, buku telepon dan pesan teks aplikasi, dan Anda dapat melihat janji Anda mendatang juga, yang selalu berguna jika Anda orang yang sangat sibuk atau sangat tidak teratur.

Ada pilihan yang baik dari cara pintas hemat daya terselip menu notifikasi, yang dapat dipanggil langsung dengan menarik ke bawah di tepi kanan bar. Dan sekali lagi Anda mendapatkan banyak aplikasi pra-instal, beberapa di antaranya mungkin benar-benar berguna, dan beberapa di antaranya dapat dihapus langsung (mengambil busur Omlet Chat, apa sih Anda).

Intel sekali lagi prosesor Asus 'pilihan, kali ini 2GHz Atom Z2580. Seperti dengan Zenfone 4, kami menemukan phablet berlari dengan baik, tanpa gagap atau jeda menjengkelkan karena kami zip melalui OS dan bermain-main dengan aplikasi. Anda bahkan dapat dengan nyaman memainkan game Android terbaru seperti Mati Pemicu 2, dengan mentega frame rate yang mulus.

Kami benar-benar menyukai mungil Zenfone 4, tapi satu gagal utama adalah daya tahan baterai yang mengerikan berdarah. Untungnya Zenfone 6 menderita tidak seperti problem.We streaming video yang non-stop dan Zenfone berlangsung hampir tujuh jam pada muatan penuh, yang merupakan hasil yang baik untuk telepon ukuran ini. Anda akan nyaman mendapatkan baterai sepanjang hari bahkan dengan penggunaan biasa.

Pada bagian belakang Zenfone 6 Anda akan menemukan 13-megapixel camera 'PixelMaster', pengepakan semua fitur yang sama dengan Zenfone 4 ditambah modus 'cahaya rendah' ​​yang tunas terkunci 3-megapiksel di kondisi redup. Dan jika Anda sudah membaca kami Zenfone 4 ulasan, Anda akan tahu itu buttload fitur.

Dimulai dengan mode auto, kita meraih beberapa gambar besar sehari-hari dalam berbagai kondisi. Baik di dalam ruangan dan keluar, di semua jenis pencahayaan, kami menemukan foto-foto kami anada kan banyak paked detail dan keluar sempurna cerah, terutama ketika mode HDR diaktifkan. Up-dekat tembakan hanya sebagai renyah, dengan fokus yang kuat. Lensa juga berupaya dengan baik di kondisi redup, bahkan tanpa fitur cahaya khusus rendah.

Fitur lainnya adalah urusan yang agak hit-and-miss. Ini bagus untuk melihat orang-orang seperti Waktu Rewind dan Depth of Field pada Zenfone 6, karena itu jenis gubbins biasanya disediakan untuk smartphone top-end. Namun, apakah Anda akan benar-benar pernah repot-repot untuk menggunakannya adalah hal yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar