Senin, 09 Januari 2017

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 vs Asus Zenfone 5

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 vs Asus Zenfone 5 - Banyak review ponsel dimulai dengan dorongan-dorongan komentar sepanjang baris 'rasanya benar-benar baik di tangan', tetapi dalam semua keseriusan, lima inci Zenfone 5 terasa tepat ketika Anda membelai itu.

Sementara kami menghargai ukuran yang benar-benar merupakan masalah preferensi pribadi, dan mereka dengan angka dinkier mungkin lebih suka sesuatu yang lebih kompak seperti Zenfone 4, Asus telah melakukan pekerjaan yang baik membuat Zenfone 5 merasa nyaman untuk digunakan.

Shell plastik melengkung duduk nyaman di telapak tangan Anda dan itu pleasingly ringan, tetapi tidak perasaan tipis. Tombol daya dan volume kontrol cerdas diposisikan, jika bias terhadap orang tangan kanan. Mungkin Ned Flanders akan mulai tebar varian Zenfone di Leftorium. Sudut bawah mungkin menggali tumit tangan Anda sedikit, terutama jika Anda punya tangan yang lebih kecil, tetapi menggunakan Zenfone 5 jarang beban.

Kami sedikit tidak yakin tentang dagu telepon - tab tanpa sifat yang datang dengan efek lenticular yang sama terlihat di Zenfones lainnya. Tidak terlihat mengerikan, itu hanya tampak keluar sedikit dari tempat dengan sisa tubuh telepon.

Shell plastik di kulit mundur dengan mudah dan aman terkunci kembali ke tempatnya. Melihat depan-bijaksana, Zenfone 5 sepenuhnya hitam, tapi setidaknya penutup belakang memasok sejumput warna. Anda dapat memilih varian standar-masalah hitam dan putih jika Anda benar-benar ingin, tapi Asus menyediakan pilihan beberapa warna metalik warna-warni - kami datang jaket emas putih mengambil, atau 'Champagne Emas' sebagai Asus menyebutnya.

Meskipun ada ponsel dengan layar resolusi yang lebih tinggi di luar sana, HD 720p (1280 x 720) panel dari Zenfone 5 adalah layak mid-ranger dan teknologi IPS berarti sudut pandang yang great.Icons terlihat tajam dan berwarna-warni dan halaman web terlihat renyah seperti Anda ingin mereka. Kami juga menikmati video streaming dari layanan seperti BBC iPlayer.

Putus asa, layar Zenfone 5 adalah baik terlalu terang dan tidak cukup terang. Pada pengaturan terendah, itu terlalu terang bagi Anda untuk nyaman memeriksa mereka beberapa email terakhir di tempat tidur sebelum Anda tertidur. Sebaliknya, sementara kami berada di luar dan sekitar, kita akan menyukai sedikit lebih punch untuk meningkatkan visibilitas di siang hari.

Untungnya ada pilihan Reading Mode, yang membuat Zenfone 5 ramah terhadap kacamata Anda jika Anda browsing di malam hari, tapi tidak ada pilihan sama untuk hari-hari yang sangat cerah. Kemudian lagi, jika Anda membaca ini di Inggris, Anda akan tahu kita mendapatkan sekitar delapan hari sinar matahari tak terputus tahun, jadi mungkin tidak masalah besar.

Corning Gorilla Glass 3 lapisan memang menawarkan gelar menyambut perlindungan, tetapi lapisan sangat reflektif juga berarti bahwa overhead lampu, sinar matahari dan sumber-sumber lain dari silau akan memantul kembali ke dalam mata Anda.

Penyimpanan-bijaksana Anda mendapatkan baik 8GB atau 16GB, tergantung pada pilihan yang Anda gemuk untuk. Model ulasan kami dikirim adalah edisi 16GB - kira-kira 14GB ini dibuat tersedia untuk Anda.

Kami tidak yakin berapa banyak Anda dapatkan dengan model 8GB tapi ulasan lainnya dari seluruh laporan web antara 4 sampai 5GB space.If gratis yang tidak cukup, Asus akan membiarkan Anda menyimpan hingga 5GB di awan loker WebStorage sendiri gratis, selamanya. Akhirnya, ada slot kartu microSD yang akan menerima kartu hingga 64GB dalam ukuran. Anda benar-benar dimanjakan untuk pilihan ketika datang ke pilihan penyimpanan.

Kami telah wax (dan menyusut) liris tentang apa ZenUI membawa ke meja pada kami ulasan Zenfone 4, tapi untuk rekap cepat, itu adalah antarmuka Android rejiggered yang menambahkan beberapa fungsi baru licin, semua dengan selesai elegan.

Ada sesuatu tentang presentasi terang, berani dan warna-warni yang membuat mengutak-atik telepon yang mudah dan anehnya menyenangkan. Kami sangat menyukai pilihan Boost, yang membersihkan dan data sementara dari RAM, memberikan Anda dorongan sedikit dalam produktivitas. Berguna jika Anda baru saja browsing banyak halaman web dan kemudian Anda ingin berjongkok dan mengejar ketinggalan dengan Doctor Who.

Ini tidak semua berita baik, sayangnya. The Zenfone 5 ini baterai 2110mAh, misalnya, adalah serius screengrabs lemah titik.Umpan bawah menceritakan kisah keseluruhan. Meninggalkan rumah di 7:00 AM dengan tangki penuh, aku memeriksa beberapa email, terus mengawasi kali kereta, mengirim beberapa teks dan mencatat pertemuan. Saat makan siang, baterai sudah melayang di atas tanda sen 20 per. Apakah ini benar-benar dapat diterima?

Dan seperti seorang ahli bedah sadis tidak perlu menjahit backpackers bersama-sama, Asus telah memutuskan bahwa Zenfone 5 ini baterai harus permanen menyatu dengan sisa telepon. Anda selamanya diasingkan ke menjaga satu mata pada meteran baterai sementara scan lainnya untuk setiap soket listrik yang tersedia.

Sementara baterai yang lebih kecil Zenfone 4 juga tidak persis pemenang, setidaknya itulah diganti. Baterai lebih besar Zenfone 6 mungkin non removable, tapi ternyata itu kurang dari masalah - kinerja baterai ada yang solid. Dari semua saudara Zenfone, sangat mudah untuk melihat siapa yang mendapat semua gen resesif.

Ini adalah rasa malu karena kinerja keseluruhan dari Zenfone 5 tidak buruk. The 1.6GHz dual-core chip Intel (Atom Z2560) dan 2GB RAM berarti bahwa tugas-tugas dasar ditangani dengan baik - mendesis-desis melalui menu utama dan melayang melalui halaman web terasa sangat licin.

Bahwa fitur Meningkatkan tersebut datang ke sendiri di sini - jika Anda terbiasa untuk browsing dengan sejumlah besar tab yang terbuka dan memeriksa Facebook sering, Anda mungkin mengalami beberapa kelesuan. Dalam hal ini kadang-kadang yang terbaik untuk menyelam ke dalam pengaturan dan memaksa berhenti Facebook dan mana browser yang Anda gunakan jika Meningkatkan tidak memperbaiki keadaan.

Kamera Zenfone 5 ini juga sangat rata-rata. Cukup adil, ada beberapa fitur rapi dan efek seperti pilihan Night Mode, yang secara otomatis menampilkan dirinya kepada Anda - dalam bentuk ikon burung hantu lucu - ketika berpikir Anda tentang untuk mengambil snap di daerah buruk-lit.

Ini bagus untuk keluar malam atau situasi lain, seperti makan malam romantis lilin, yang mungkin Anda ingin mendokumentasikan untuk posterity.Other fitur tersedia mencakup mode burst shot (berlabel 'Turbo') dan filter biasa.

Kabar buruknya adalah bahwa kamera itu sendiri tidak baik itu. Sambil sesekali itu akan mengambil terkunci lumayan, itu tidak selalu besar pada fokus pada objek apakah mereka jauh atau dekat dengan lensa. Karena itu, Anda terkunci kadang-kadang akan mengakibatkan beberapa hilang (baca: kabur) peluang, seperti ketika beberapa orang yang lewat menyerahkan teman resensi ini sebuah python di jalan-jalan. Tidak benar-benar.

Video tidak tarif jauh lebih baik baik. rekaman 1080p diputar kembali pada Zenfone 5 terlihat dendeng dan rematik. Sementara itu terlihat lebih baik ketika diputar ulang pada monitor, itu tidak melakukan apa pun untuk menyembunyikan fakta bahwa kualitas suara cukup horrible.For sebuah £ 160 telepon, kita tidak mengharapkan kamera Zenfone 5 untuk pergi kaki-to toe mengungguli sesuatu seperti Sony Xperia Z3 atau iPhone 6. Tapi terus terang, itu hanya sedikit rasa sakit untuk menggunakan.

Asus Zenfone 5 yang dirancang dengan baik telepon anggaran dengan user interface keren, sejumlah besar pilihan penyimpanan dan harga yang wajar untuk boot.However antusiasme kami tertatih-tatih oleh fakta bahwa baterai adalah sampah - dan itu tidak diganti, dosa kardinal .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar