Senin, 09 Januari 2017

Harga Asus Zenfone 4 vs Harga Zenfone 3 Dan Spesifikasi

Harga Asus Zenfone 4 vs Harga Zenfone 3 Dan Spesifikasi - Model termurah-end, yang ZenFone 3, bungkus octacore baru (ARM Cortex-A53) Qualcomm Snapdragon 625 processor, 3GB atau 4GB RAM dan layar full HD 5,5 inci. Spesifikasi penting lainnya termasuk kamera utama 16MP dengan "generasi kedua" laser / fase deteksi / autofocus terus menerus dan pemindai sidik jari belakang-mount.

smartphone kedua perusahaan adalah menawarkan premium, memberikan Qualcomm Snapdragon 820 keping, 6GB RAM dan layar full HD 5,7 inci. Tidak buruk, tidak buruk sama Model all. Deluxe memberikan di departemen fotografi juga, menampilkan 23MP f / kamera utama 2.0 (Sony IMX318 sensor) dengan empat sumbu optik stabilisasi gambar dan teknologi autofocus sama dengan vanilla ZenFone 3.

Jika tidak, ASUS menggembar-gemborkan desain hardware telepon, mengklaim itu smartphone metal pertama di dunia dengan tak terlihat antennas. ZenFone 3 Deluxe juga bungkus pemindai sidik jari belakang-mount, seperti standar ZenFone 3 again.Want untuk mendapatkan tangan Anda pada premium ini handset? Nah, Anda sedang melihat sebuah titik harga US $ 499 untuk model 6GB / 64GB.

Ultra kemasan 4GB RAM, gemuk Qualcomm Snapdragon 652 prosesor dan sama pengaturan kamera 23MP sebagai Zenfone 3 Deluxe. Menjadi seperti telepon besar, ASUS telah memilih untuk memasukkan baterai 4600mAh dengan Quick Charge 3.0 juga. Bahkan, ASUS akan membiarkan Anda menggunakan ponsel sebagai bank daya jika perlu.

Perangkat ini juga melompat pada kereta musik sidik jari, yang menampilkan scanner.Asus belakang-mount juga telah hyping mandat Ultra multimedia, menggembar-gemborkan sebuah "NXP amplifier pintar" untuk meningkatkan suara serta Hi-Res Audio support. Model Ultra memiliki harga mulai dari US $ 479, dan juga akan memberikan 64GB penyimpanan internal.

puns mengerikan membuat Hadlee Simons sulit untuk bekerja dengan, tetapi ia membawa hampir tujuh tahun pengalaman jurnalisme teknologi ke meja. Ketika dia tidak di tempat kerja atau menonton motorsport, dia dalam posisi janin di atas tikar jiu jitsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar