Senin, 09 Januari 2017

Asus Zenfone 4 vs Asus Nexus 7

Asus Zenfone 4 vs Asus Nexus 7 - Nexus 7 oleh Asus adalah salah satu perangkat yang Anda hanya perlu menggunakan selama 10 detik untuk mengetahui Anda akan menyukainya. Mengapa? Karena, sebuah £ 159 tablet tidak harus merasa baik ini. Seharusnya tidak terlihat ini halus dan tidak harus menjalankan Nova 3 ini lancar. Jadi mengapa Nexus 7 melakukan semua hal ini? Sebuah 1.3GHz prosesor quad-core, layar IPS dan versi terbaru dari Android, juga dikenal sebagai Jelly Bean semua ada hubungannya dengan itu. Tapi apakah memenuhi niat Google? Adalah Nexus 7 tablet Android pertama untuk massa atau hanya adopter awal lain difokuskan perangkat Nexus?

£ 159 akan membeli Anda tablet yang terasa kokoh, tertimbang dengan baik tapi terlihat nyata non-descript, setidaknya kepala di. Jangan sampai kita salah, yang kancing fascia adalah kohesif dengan Android 4.1, tapi trim perak, sudut melengkung dan kurangnya risiko membuat Nexus 7 awalnya terlihat seperti hanya tablet lain. Membaliknya dan Anda diperlakukan untuk sesuatu yang sedikit lebih kaya. Dukungan empuk menawarkan tactility grippy di ambang nuansa kulit imitasi. Meskipun semua plastik, Asus telah oleh karena melakukan pekerjaan yang baik membuat Nexus 7 merasa lebih mahal daripada.

Ketika datang ke ergonomi, tablet Nexus pertama Google telah sepenuhnya dipikirkan. Headphone jack terletak di dasar bersama dengan USB mikro Pelabuhan. Ini bekerja dengan baik di potret atau lanskap. Adapun tombol power dan volume rocker, ini terletak di sisi kanan, yang mudah untuk menemukan dan mudah untuk tekan. Semua dalam semua, Nexus 7 oleh Asus dan desain cerdik mengemulasi pengenaan fisik buku kertas kembali, tas filler sangat sedikit memiliki keberatan untuk membawa sekitar. Jadi sementara tidak tertipis tablet di luar sana, itu bisa menjadi lebih keras dan lebih penuh dengan kepribadian, tampak ofensif, dapat diakses secara fisik dan terasa enak di tangan.

Resolusi 1280x800 dari Nexus 7 ini layar IPS menawarkan jumlah pixel yang sama seperti yang ditemukan pada kebanyakan tablet Android 10 inci keluar sekarang. Dengan Nexus 7 menjadi 7-inci, hasil layar yang lebih kecil dalam gambar yang lebih tajam. Panel IPS membuat sudut pandang besar dan pengalaman dalam ruangan yang fantastis. Hal ini tidak seterang layar Super IPS dari Asus Transformer Prime dan Transformer Pad Infinity dan karena itu berjuang sedikit di bawah sinar matahari cerah. Layar ini juga sedikit lebih dicuci daripada yang lain LCD high end dan AMOLEDs. Karena itu, untuk harga Anda tidak akan melakukan lebih baik.

Pindah ke Jelly Bean dan update sistem operasi membawa serta beberapa permata yang nyata. Ini dipamerkan indah pada Nexus 7, yang menengah perangkat tablet pertama yang menawarkan pengalaman pengguna akhir sepenuhnya meyakinkan. Dalam hal perbaikan antarmuka, Google telah memperbarui pemberitahuan mereka bar, tweak penanganan widget dan diperkaya seluruh antarmuka dengan halus frame-rate.

Mengambil ke sebuah bahkan lebih tingkat akar rumput dan sistem operasi Android pada Nexus 7 dengan Asus bungkus lima layar home yang dapat dihuni oleh shortcut aplikasi dan widget. Ada dermaga tetap di bagian bawah layar utama yang dapat menampung hingga enam pintas dan terpusat tombol aplikasi menu.

Tarikan bawah bar notifikasi memberikan preview penuh pemberitahuan, menampilkan beberapa email dan menawarkan gambar berdarah penuh saat yang tepat, yang dapat dibagi langsung dari pemberitahuan. Ini dapat diminimalkan dan diperluas dengan dua jari geser ke atas dan ke bawah dan menawarkan dukungan untuk notifikasi aplikasi pihak ketiga seperti Appy Geek. Widget juga cerdas - jika Anda ingin menyebarkan widget Anda pada homescreen yang sudah sarat dengan orang lain, mereka akan bergerak untuk mengakomodasi pilihan Anda.

Dengan keyboard yang besar menawarkan input teks prediktif SwiftKey-esque, entri teks sangat mudah. Mungkin agak rumit untuk orang dengan tangan kecil, tapi kami menemukan mengetik sangat nyaman setelah beberapa menit di potret. Dalam lanskap, hal-hal yang sama sekali sedikit lebih menantang kecuali tablet sedang beristirahat di permukaan.

Ada banyak aplikasi yang tampak hebat pada Nexus 7, meskipun faktanya adalah, dengan 7-inci menjadi standar baru tersebut, banyak yang terlalu cocok untuk ponsel atau cocok untuk tab 10.1-inch. Facebook masih miss, Flipboard adalah hit dan membaca besar aplikasi seperti Kindle cenderung tampak hebat secara keseluruhan, setidaknya sekali Anda menyeberang melalui UI dan mendapatkan ebook Anda.

aplikasi Google juga diletakkan pada tebal. Selain dari semua standar Anda seperti alat organizer, Google Maps dan Google Plus, Google pra-instal Google Music, Google Play Film dan Google Aktual. Dan apa senjata rahasia Google? A £ 15 Google Play voucher, pintu gerbang yang sempurna untuk pengguna Android pertama kali untuk menghabiskan uang dalam ekosistem G besar itu. Ini berarti bahwa tablet Android memang akhirnya menjadi diakses. Biaya-efektif memenuhi UI kualitas, Nexus 7 adalah ahlinya berpindah dari sebuah perusahaan dengan sumber daya yang cukup dan produsen dengan pegangan yang kuat pada ruang tablet.

Tidak ada belakang menghadap kamera pada Nexus 7 oleh Asus, sehingga secara eksklusif perangkat konsumsi konten. Multimedia datang untuk hidup segera setelah Anda membawanya keluar dari kotak dan menghubungkannya ke koneksi Wi-Fi sekalipun. Dengan Film dan Buku Google Play, Anda dapat langsung melihat dan membaca. Ada juga ratusan aplikasi video yang sempurna untuk Nexus 7 di Google Play Store. Netflix favorit kami untuk film, Pocket Pemain untuk video dan podcast dan TED untuk pertarungan kesempatan inspirasi.

Bahkan lebih baik daripada pengalaman film namun yang game. Berkat ukuran, itu membuat untuk joypad jauh lebih mudah dikelola dari sebuah tablet 10,1 inci, tapi pada saat yang sama masih memberikan pin grafis yang tajam dan kinerja quad-core yang dibutuhkan untuk menjalankan game seperti Modern Tempur 3, Nova 3 dan Batman Kesatria hitam bangkit.

Ketika datang ke keluhan tentang kemampuan media Nexus 7 ini, kami memiliki beberapa. Pertama, tidak ada HDMI out berarti kecuali Anda DLNA siap, konten yang Anda dapatkan pada perangkat tetap pada perangkat. Kurangnya atau belakang kamera juga sesuatu yang kita juga menyentuh, dan akhirnya, pengeras suara miskin tidak untuk keadilan tablet dengan tingkat audio yang rendah dan tidak jelas.

Sebuah tablet dengan port micro USB - itulah apa yang kita bicarakan. Kemungkinan untuk semua pengguna non-iPhone Nexus 7 akan mengenakan biaya menggunakan kabel micro USB yang sama dengan ponsel. Nexus 7 juga memiliki NFC, GPS, Wi-Fi, Wi-Fi Direct dalam bentuk Android Beam dan kamera menghadap depan untuk panggilan video. Seperti disebutkan sebelumnya, tidak ada HDMI out, dan ada juga ada pilihan 3G tersedia.

Apa yang besar namun adalah kenyataan bahwa web browser Google Chrome berada pada Nexus 7 dari kotak. Ini dioptimalkan untuk layar 7-inci dengan tampilan tab dan halaman web diformat dengan baik, belum lagi bookmark standar Anda. Tidak ada flash asli di kapal, tetapi kebanyakan pita harus dilayani dengan baik dengan aplikasi seperti Netflix dan HTML 5 yang Chrome tidak mendukung. Untuk semua Anda hard core penggemar Flash, ada cara dan sarana untuk mendapatkan kerja teknologi Adobe jika Anda siap untuk menggali dan bermain-main.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar