Senin, 09 Januari 2017

Beberapa Hal Yang Harus Kamu Tahu Pada Asus Zenfone 4

Beberapa Hal Yang Harus Kamu Tahu Pada Asus Zenfone 4 - Membuat pernyataan Anda sendiri dengan warna-warna cerah modis ZenFone 4 ini. Dirancang untuk mencocokkan gaya unik Anda. Ergonomis dibuat untuk menjadi bagian dari tubuh diperpanjang Anda. Menangkap momen yang paling memukau dari hidup Anda.

prosesor Intel® ZenFone 4 ini dapat dengan mudah menangani beberapa tugas dan memberikan pengalaman gaming. Asus Zenfone 4 menggunakan Intel® Atom ™ 2520 prosesor untuk kinerja terbaik dan efisiensi daya di kelas mereka. Aplikasi terbuka dengan cepat, permainan berjalan lancar dan Anda dengan mudah dapat menelusuri halaman web JavaScript-berat - semua tanpa mengorbankan masa pakai baterai.

ZenFone Series mencakup dukungan dual SIM, memungkinkan Anda untuk memiliki satu perangkat untuk dukungan needs.With pribadi dan pekerjaan Anda untuk jaringan kecepatan hingga 42Mbps DC-HSPA, Anda dapat dengan mudah melakukan streaming video HD, browsing web atau bahkan bekerja saat Anda keluar dan sekitar.

pengalaman mobile baru Anda indah dimulai dengan satu touchYour ZenFone 4 pengalaman dimulai di ujung jari Anda. Dapatkan berhubungan dengan langkah berikutnya dalam teknologi mobile. teknologi ASUS SonicMaster teknologi optimasi terkenal audio yang dikembangkan oleh Tim Emas Ear ASUS. Ini adalah kombinasi dari hardware superior dan software - tanpa kompromi yang dirancang untuk memberikan pengalaman suara tertinggi.

ZenFone 4 ini tampilan berlaku Corning asli Kerusakan teknologi Resistance ™ untuk meningkatkan densifikasi permukaan dan mengurangi kemungkinan lateral cracking.Corning® Gorilla® Glass 3 meningkatkan tahan gores asli hingga 4x, dibandingkan dengan standar Al-Si Kaca dan 10x dibandingkan dengan Na-Si Kaca.

PixelMaster adalah teknologi ASUS dikembangkan unik yang menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan PixelMaster, smartphone Anda dapat menghasilkan foto berkualitas profesional dan, terbaik dari semua, itu dengan Anda sepanjang waktu sehingga Anda dapat menangkap setiap saat.

Setiap detail dalam desain aksesoris ZenFone adalah unik - ini bukan hanya untuk melindungi ZenFone Anda, tetapi juga untuk membiarkan Anda menikmati menggunakannya, tidak peduli apa situasinya!

Kasus warna dipertukarkan yang disesuaikan tubuh ZenFone ini. Beberapa warna yang tersedia untuk mencocokkan multi-warna pilihan ASUS ZenUI, memungkinkan Anda untuk personalisasi ponsel Anda sehingga mencerminkan suasana hati Anda dan kepribadian. Selesai halus-halus dan busur lingkaran rapi dirancang untuk mewah, merasa nyaman - meningkatkan indra Anda dengan Case Zen pelindung.

perlindungan besar dan mudah fitSlide Anda ZenFone 4 menjadi kasus chic yang menawarkan perlindungan besar terhadap benjolan dan mengetuk. It "s perlindungan yang besar dan mudah cocok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar