Senin, 09 Januari 2017

Antara Asus Zenfone 4, Zenfone AR, Dan Google Pixel

Antara Asus Zenfone 4, Zenfone AR, Dan Google Pixel - Asus Zenfone AR vs Google Pixel XL: Kami membandingkan Zenfone AR baru dari Asus dengan ponsel Pixel XL perkasa Google, untuk melihat mana ponsel yang kompatibel Daydream VR ini yang terbaik bagi you.At awal 2017, Asus meluncurkan Zenfone spangly baru AR smartphone. handset Android premium ini kemasan beberapa spesifikasi top-end mengesankan, tapi fungsi AR dan VR yang benar-benar membuatnya menonjol dari keramaian. Bahkan, ini adalah salah satu dari hanya lima ponsel yang saat ini mendukung platform yang Daydream VR Google, untuk menikmati aplikasi virtual reality eksklusif dan games.

Oleh karena itu 5,7-inci Zenfone AR adalah pesaing langsung ke Google Pixel XL, ponsel perkasa lain yang menawarkan kinerja yang mengesankan dan fitur, ditambah kompatibilitas Daydream. Jadi bagaimana Zenfone AR dibandingkan dengan Google Pixel XL, dan mana yang terbaik untuk Anda? Berikut kami Zenfone penuh AR vs Pixel XL ulasan perbandingan.

Zenfone AR dan Pixel XL keduanya sedikit di sisi besar, untuk sedikitnya. The Zenfone 5.7-inch hanya gerhana ponsel Pixel 5,5 inci, dan Anda pasti akan merasa baik handset ketika itu disembunyikan di celana pendek Anda.

Sedangkan Pixel XL berlaku untuk campuran unik dari logam dan kaca di bagian belakang, yang Zenfone AR menunjukkan off dengan selesai kulit seksi. Kami seperti styling kedua blower, tapi Zenfone akan merasa lebih baik dalam genggaman Anda dan juga menempel telapak tangan Anda lebih effectively.Neither yang Zenfone AR maupun Pixel XL tahan air.

Kedua ponsel pak terbaru Snapdragon 821 prosesor, yang dapat api melalui permainan dan segala sesuatu yang Anda melemparkan di itu. Itu termasuk VR game untungnya, meskipun kita telah melihat beberapa gagap kecil pada Pixel XL saat bermain menuntut judul seperti Layers of Fear Solitude. Mudah-mudahan Zenfone AR akan menunjukkan kinerja seperti tetes, berkat 2-4GB ekstra memori.

Namun, kedua handset pak layar HD Quad, yang memberi Anda gambar yang tajam bagus bahkan ketika menggunakan ponsel untuk VR. Dan dalam kedua kasus mereka panel AMOLED, sehingga Anda dapat menikmati hidup, visuals.Asus menarik 'Zenfone AR berjalan satu langkah lebih VR, berkat teknologi Tango cerdas untuk aplikasi augmented reality. Tango menggunakan kamera triple-lensa Zenfone ini, bertempat di bagian belakang ponsel, untuk secara akurat memetakan lingkungan Anda. Ini kemudian dapat digunakan oleh aplikasi AR dan game, misalnya untuk menambahkan informasi virtual dan karakter untuk lingkungan Anda.

Kedua ponsel premium membanggakan baterai besar (3300mAh untuk Zenfone AR dan 3450mAh untuk Pixel XL), sehingga Anda dapat bermain dengan aplikasi VR selama beberapa jam sebelum perlu mengisi ulang. Mereka juga berkemas banyak ruang penyimpanan (jika Anda memilih untuk model yang lebih mahal), meskipun hanya Zenfone AR mendukung kartu memori microSD.

kamera belakang 23 megapixel Zenfone AR ini didukung oleh dua lensa tambahan untuk persepsi kedalaman dan pelacakan objek, meskipun kita belum melihat apakah ini membuat perbedaan apapun untuk foto sehari-hari. Sementara itu Pixel XL olahraga salah satu kamera terbaik kami telah digunakan pada smartphone, mengambil gambar tampan di hampir semua kondisi.

Jika Anda seorang gamer hardcore mencari VR memperbaiki serius maka Pixel XL dan Zenfone AR keduanya pesaing yang pasti untuk ponsel baru Anda. The Pixel XL tidak diragukan lagi brilian tapi juga berdarah mahal, sementara kita belum melihat apa yang Zenfone AR akan dikenakan biaya ketika hits UK. Menantikan untuk penuh Zenfone AR review kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar