Senin, 09 Januari 2017

Review Asus Zenfone 4 vs Asus Padfone 2

Review Asus Zenfone 4 vs Asus Padfone 2 - Kita tidak bisa membantu tetapi memecahkan senyum ketika ketua Asus Jonney Shih langkah ke panggung. Jika dia bersemangat tentang produk Anda akan tahu dengan gaya presentasi riang dan tidak pernah ini lebih jelas daripada di acara peluncuran besar Asus 'di Milan Oktober lalu. Asus Padfone 2 adalah bintang pertunjukan dan meskipun itu diambil empat setengah bulan untuk benar-benar membuat ke pasar Inggris, kita akhirnya mendapatkan tangan kami pada perangkat hybrid baru ini.

Asus telah menjadi terkenal karena garis Transformer dan pendekatan umum mereka untuk lebih mudah beradaptasi, perangkat modular, sehingga dengan itu dalam pikiran, kita bertemu salah satu kreasi terbaru mereka, sebagian smartphone, bagian tablet: Asus Padfone 2.

Handset itu sendiri adalah sebuah konstruksi unibody, dengan garis yang bersih dan elemen dibagi dari perangkat Asus lainnya semua ada untuk menciptakan identitas merek khusus. Di bagian depan ponsel ini terpajang 4,7 inci pada surround gloss plastik dengan rumah kapasitif, kembali dan tombol aplikasi saklar bawah serta menghadap kamera depan dan earpiece di bagian atas.

kembali menggunakan 'ikon' Zen 'desain lingkaran konsentris Asus untuk menambahkan tekstur dan pegangan ke belakang Padfone serta menarik mata Anda ke kamera 13-megapixel di tengah-tengah, yang dikelilingi oleh lampu kilat LED dan speaker keras. Di tangan Padfone terasa besar, mengingat kekayaan teknologi dikemas dalam tubuh tebal 9mm, itu mengesankan ringan. Ketebalan khususnya menipu dengan tepi meruncing ditekankan oleh band plastik perak yang rok tepi telepon dan juga fitur-satunya tombol hardware pada seluruh perangkat; kekuatan / key lock dan volume rocker.

Tentu saja seluruh alasan untuk nama Padfone adalah interaksi antara ponsel dan tablet. Seperti itu merupakan aspek yang penting dari perangkat, Asus telah jelas menghabiskan waktu memastikan bahwa nuansa dan fluiditas mekanisme yang benar. Seperti Padfone sendiri, tubuh tablet dari stasiun Padfone mengesankan ringan; bahkan dengan Padfone 2 di papan dan membuat pengalaman tab 10-inch menyenangkan.h

Tubuh semua-plastik memiliki surround mengkilap pada layar dan dukungan sentuhan lembut yang menyediakan cukup grip untuk penggunaan satu tangan dengan kisi-kisi speaker di sisi kanan bersama dengan power / lock dan kontrol volume rocker. Selain slot Padfone 2 yang ditunjuk, satu-satunya pelabuhan lainnya adalah slot microUSB hybrid terpusat dipasang di bagian bawah Station.

Tergelincir telepon ke dalam tubuh tablet ini mudah dan Asus berharap, meluncur seperti yang Anda melampirkan atau menghapus Padfone 2 dari Stasiun ini mengejutkan menyenangkan. Setelah di, Padfone merasa nyaman dan aman dan dapat terbalik tanpa perhatian. Untuk memperjelas posisi Padfone, Asus telah bahkan membuat representasi diagram dari belakang telepon terukir Station Padfone docking bay.

Dengan docking Padfone sementara itu diaktifkan, perangkat bergetar untuk mengkonfirmasi bahwa koneksi telah dibuat sebelum layar HD berkedip Stasiun ini Padfone ke dalam hidup. Meskipun apresiasi kami untuk pekerjaan desain cerdik yang telah pergi ke pengembangan Padfone 2, fit and finish tidak merasa cukup sebagai kedudukan sebagai Padfone sendiri, dengan bibir display bezel perasaan terasa tajam, tetapi di luar ini , kita mencintai tampilan dan nuansa dari seluruh kit.

4,7 inci Super IPS panel LCD olahraga resolusi HD 720p. Kecerahan dan warna adalah hal pertama yang melompat keluar pada Anda, backlight display dapat memompa keluar gambar mengesankan cerah dan pemberitahuan pull down bar bahkan menawarkan akses cepat ke slider brightness untuk kontrol otomatis atau manual serta mode outdoor yang mendorong backlight bahkan lebih keras.

Layar cerah juga membantu memamerkan Padfone 2 ini tingkat kontras yang sangat baik dan reproduksi warna, dengan palet hidup tampak lebih AMOLED dari berbasis LCD. Tentu saja orang kulit hitam tidak memiliki akurasi yang mendalam sama dengan teknologi non-LCD, tetapi putih yang benar pada uang dan sudut pandang bekerja dengan baik juga. Satu-satunya kekurangan yang nyata kita ambil di adalah respon bersemangat dengan input sentuhan saat menggesekkan atau selama entri teks tidak selalu membuat koneksi sebagaimana mestinya, yang memang mengarah ke web frustrasi mencoba untuk mengetik mulus dan koheren.

10,1 inci IPS display di Stasiun Padfone tidak menawarkan pengalaman visual seperti yang dramatis sebagai Padfone sendiri. Menampilkan WXGA a (1280x800) resolusi, konten HD terlihat bagus, tetapi dengan pendatang baru seperti Sony Xperia Tablet Z dan nama-nama yang lebih mapan seperti iPad 4-gen sudah olahraga resolusi Full HD atau lebih tinggi, untuk sebagian besar visual yang lebih menarik langsung di teleponnya.

Ketika Padfone 2 diumumkan kembali pada bulan Oktober tahun lalu, lembar spec menempatkan hampir setiap smartphone lain untuk malu dan untuk pasar seperti Taiwan yang memiliki akses ke Padfone 2 hanya beberapa minggu setelah pengumuman, itu adalah pilihan yang jelas untuk sebuah smartphone itu adalah dipotong di atas sisanya. Sayangnya, karena proses melelahkan membawa perangkat untuk pasar Inggris, produsen saingan punya waktu untuk kerajinan dan memperbaiki alternatif andalan mereka sendiri, tidak meninggalkan Padfone 2 dalam dingin, tapi pasti mempersempit kesenjangan dengan margin besar.

Populer quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro prosesor yang kita lihat muncul dalam orang-orang seperti Google Nexus 4 dan Sony Xperia Z terletak di jantung Padfone 2 clock 1.5GHz dan untuk memastikan bahwa pengalaman pengguna di seluruh telepon dan mode tablet konsisten, ada juga 2GBs RAM untuk membantu hal-hal bersama juga.

Selain dari masalah touchscreen tersebut mengantuk, Padfone benar-benar berhubungan dengan mengangkat dan intensif tugas berat sangat baik; dengan multitasking, video HD dan game 3D kaya semua bekerja tanpa masalah.

Slotting, Padfone 2 ke Stasiun otomatis menyebabkan mana aplikasi berjalan untuk meningkatkan, seperti keuntungan dari ICS Android dan yang lebih baru, melayani baik sebagai sistem smartphone dan operasi tablet secara bersamaan. Kita menjumpai beberapa cegukan dengan sistem ketika melompat dari satu tata letak perangkat yang lain, seperti dengan permainan di mana tuntutan grafis yang lebih tinggi, tetapi lebih sering daripada tidak, pengalaman itu konsisten dan cairan.

Padfone 2 hit menjalankan Android 4.1.1 dan meskipun sebagian besar perubahan pada pengalaman saham berada di tempat untuk memfasilitasi transisi ponsel / tablet, untuk sebagian besar UI terasa sangat banyak seperti vanili Jelly Bean. Beberapa elemen, seperti sebagai layar kunci yang angkat langsung sementara beberapa daerah seperti fitur notifikasi laci banyak pilihan tambahan seperti Toggling berbagai radio telepon, penghematan daya dan lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar