Senin, 09 Januari 2017

Asus Zenfone 4 vs Asus Transformer Pad

Asus Zenfone 4 vs Asus Transformer Pad - Perdana asli tidak jatuh pendek ketika datang ke desain dengan kembali logam berputar dan fisik ramping. Pada 8.3mm, itu adalah di antara yang paling tipis, tetapi juga di antara yang paling kuat dari semua tablet yang pernah kita digunakan. Kami bahkan berhasil mencambuk itu di udara di bawah tanah di mana ia bertemu lantai dengan kecelakaan deathy dan mengangkat seperti juara. The Infinity meninggalkan kita dengan keyakinan yang sama. Ini lebih tebal 0.2mm saya yang relatif diabaikan. styling kurang efisien dengan sisi lebih jelas, meskipun masih terasa kaya mempertahankan dukungan logam berputar dan tampilan yang solid dan nuansa.

Bentuk tebal dari TF700 dapat mengakibatkan dari layar resolusi yang lebih tinggi atau memang strip plastik di bagian atas sebaliknya. strip ini tidak terlihat aneh dengan sisa tablet dan tujuannya adalah untuk memastikan bahwa tidak seperti aslinya, unit GPS bekerja untuk efek penuh.

Dengan port HDMI mikro serta microSD upgrade, ini adalah salah satu tablet yang terhubung lebih baik di luar sana, yang memungkinkan upgrade hingga 32GB tambahan. The TF700 ini keyboard dock menawarkan fungsionalitas identik dengan Asus Transformer Prime. Ini berarti Anda mendapatkan total satu port USB, satu slot kartu SD ukuran penuh, port pengisian eksklusif dan last but not least, tambahan 8 jam baterai.

Meskipun keyboard dock yang tipis, itu sangat bermanfaat. Pembobotan tidak ideal dengan keberanian dari perangkat berada di bagian tablet tetapi tidak itu buruk. Sementara tombol yang dangkal, dalam waktu 10 menit kami berada sentuhan mengetik. Tombol chicklet, secara individual spasi tawaran klik umpan balik yang bagus dan dermaga dan QWERTY menambahkan dimensi ke Perdana hilang dari tablet lain seperti tab iPad 3 dan Samsung Galaxy baru, yang semuanya dapat merasa agak memanjakan diri di kali.

Full HD 1080p (1920x1200), Super IPS dan goyang kepadatan pixel 224, layar adalah titik tinggi dari Infinity Asus Eee Pad Transformer. Tidak hanya menawarkan teknologi Super IPS ditemukan pada Perdana, yang mengaktifkan tingkat yang sangat tinggi brightness untuk tampilan luar yang paling nyaman kita lihat sampai saat ini pada perangkat tablet, resolusi juga kelas terkemuka. Meskipun tidak setajam iPad 3, perbedaannya adalah tak terlihat dengan piksel tidak menjadi terlihat ketika menggunakannya di pangkuan Anda sebagai netbook atau dekat sebagai tablet.

Sudut pandang juga teladan, terutama pada kecerahan penuh dengan IPS diaktifkan. HTC One X masih menjadi raja sudut pandang dalam ponsel dan tablet ruang, tetapi Asus Transformer Pad Infinity tidak jauh di belakang, memperbaiki semua tablet Android lainnya di tempat kejadian.

Sehebat itu akan mendapatkan Android 4.1.1 Jelly Bean pada Asus Transformer Pad Infinity, yang mungkin akan berharap terlalu banyak, jadi kami akan memberitahu Asus off untuk Ice Cream Sandwich boneka di dalam Infinity mereka.

Ice Cream Sandwich, atau ICS memberikan 5 homescreens, laci aplikasi dan pilihan widget preloaded yang Anda dapat menambahkan lebih dari pasar Android. Asus sudah termasuk beberapa sendiri seperti task manager dan kekuasaan pengamat. Bar di bagian bawah layar memegang back, home dan multi-tasking tombol pada layar ke kiri. Meliuk ke sisi kanan untuk tab pemberitahuan diperluas yang mencakup beberapa pilihan Asus telah disesuaikan, digambarkan di atas. Membawa PC mereka dan warisan laptop ke dalam bermain, Asus telah mengaktifkan power saver atau modus kinerja di samping standar 'Seimbang' mode.

Aplikasi laci adalah terhuyung menu sisi bergulir standar, bersih dan sederhana dengan latar belakang hitam jet dan transisi transparansi halus. Ini juga di mana Anda dapat menambahkan widget dengan menekan lama untuk mengambil dan membiarkan pergi untuk menjatuhkan.

aplikasi pre-loaded termasuk Polaris Office untuk semua dokumen Anda dan spreadsheet keinginan dan kebutuhan. Ini baik diperbarui untuk Infinity Asus Transformer Pad dengan template untuk membantu dengan format di mana saja, sesuatu tablet dan Android khususnya secara historis berjuang dengan. Asus juga telah menempatkan beberapa perangkat lunak mereka sendiri di papan. Ini termasuk MyCloud untuk penyimpanan awan, MyLibrary untuk eBook dan MyNet memungkinkan fungsionalitas DLNA. Untuk kesenangan membaca portabel Anda ada juga versi percobaan Tekan Reader dan Zinio di papan, serta standar suite aplikasi Google.

Semua dalam semua, Asus sangat menghormati saham Android dan kami yakin bahwa memiliki segala sesuatu yang berkaitan dengan keputusan Google untuk bekerjasama dengan mereka untuk Nexus 7 oleh Asus. Penyesuaian mereka jelas bertujuan dan aplikasi pihak ketiga yang untuk sebagian besar berguna. Kita bisa melakukan tanpa aplikasi Asus sendiri diakui, atau setidaknya lakukan dengan pilihan untuk menghapus mereka, tetapi hal ini tidak deal breaker dengan bentangan yang sangat panjang.

Sebuah sensor 8-megapixel dan lensa dengan f / 2.2 aperture berada di belakang Asus Transformer Pad Infinity, dengan menghadap ke depan kamera 2-megapiksel. Mengesankan di atas kertas, kami senang untuk mengatakan itu juga mengesankan dalam praktek.

Ada kritik kecil yang kita akan mendapatkannya keluar dari jalan pertama. pemotretan di luar ruangan dapat melihat sedikit dicuci dan di bawah jenuh. Ini bisa menjadi berkat aperture terbuka lebar tetap, sebagai yang sama dapat dikatakan dari f / 2 HTC One X. Anda dapat memperbaiki ini sampai batas tertentu di UI kamera dengan melompat ke dalam pengaturan, jadi jika Anda siap bermain-main Anda dapat mengatasinya dengan mudah. Keluhan kecil lainnya adalah mengacu pada UI kamera saham. Sementara itu bisa menjadi jauh lebih buruk - Gingerbread, Honeycomb atau memang kulit yang buruk misalnya, orang-orang seperti HTC, Samsung dan Sony menambahkan banyak nilai ke kamera mereka berkat kustom UIS. Mengingat seberapa jauh Asus telah akhir-akhir dalam ruang mobile, kami mengharapkan tidak kurang dari mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar